Black magic adalah hal yang cukup lumrah di Negara Klenik semacam Indonesia, atau di beberapa Negara lain. Di Negara-negara maju seperti di Negara di Eropa dan Amerika, black magic lebih dikenal dan dianggap sebagai mitos belaka, sesuatu hal yang tidak patut dipercaya apalagi diaplikasikan. Namun di Negara-negara Asia dan Afrika, black magic masih dilestarikan dan digunakan di tengah era teknologi seperti saat ini.

Segala macam ilmu hitam sepertinya adalah media efektif untuk meraih kekuasaan, uang, dan wanita dengan cara cepat, maka media ilmu hitam sering disebut sebagai ‘segala cara’ untuk mendapatkan hal-hal tersebut. Tidak jarang ilmu hitam digunakan orang untuk menyakiti atau bahkan membunuh saingan mereka, untuk membalas dendam, menyingkirkan, atau sekedar memberi pelajaran.

Apabila anda sedang atau pernah mengalami ilmu hitam dan tidak tahu jenis ilmu hitam apa, berikut ini adalah bacaan yang mungkin bermanfaat untuk anda. Jenis ilmu hitam yang paling berbahaya adalah teluh, atau biasa disebut sebagai ilmu santet. Untuk menangkal santet, anda harus tahu dahulu jenis santet apa yang digunakan. Untuk menangkal jenis santet bernama matimang, yang berasal dari Kalimantan, maka penangkal yang harus anda coba adalah minum ramuan yang dibuat dari dari campuran air sirih dan rempah-rempah. A

pabila anda atau anggota keluarga secara tidak rasional sedang jatuh hati yang begitu dalam terhadap seseorang, ingin selalu dekat dan tidak mau berpisah sedetikpun, maka boleh jadi itu adalah pelet. Pelet adalah salah satu ilmu hitam yang mungkin tidak begitu berbahaya bagi korban. Ilmu hitam ini hanya akan mempengaruhi jiwa dan perasaan korbannya agar jatuh hati dan tidak mau jauh dari si pelaku.

Orang yang sedang dalam ilmu guna-guna, sebutan lain dari pelet, disarankan untuk segera meminum air yang banyak, atau mandi yang sangat bersih, karena pelet seringnya menggunakan media minuman atau bau-bauan. Mungkin anda cukup terkejut bahwa jimat adalah salah satu jenis dari ilmu hitam. Mengapa? Karena cara kerja jimat amat mistik, dan untuk mengatasinya juga dengan cara yang mistik pula.

Namun pada dasarnya, penangkal black magic yang paling efektif dan mujarab adalah kekuatan Yang Esa. Maka, anda harus selalu berdoa padanya, jalankan kewajiban agama anda, jangan pernah takabur dan melupakanNya. Jika anda terkena ilmu hitam, maka anda harus perbanyak berdoa dan berdzikir, agar selalu dilindungi dan dijauhkan dari hal-hal yang demikian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here